Tulola Hadir di Plaza Indonesia

Fashion31 October 2019

By Larasati Oetomo

Tulola Hadir di Plaza Indonesia

Tulola Jewelry kembali menjajakkan kaki di Jakarta dengan flagship store teranyar mereka di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.


Gerai yang terletak di Lantai 2 Plaza Indonesia ini sekaligus merupakan gerai terbesar di Jakarta dengan luas tiga kali lipat dari gerai di Plaza Senayan. Berbeda dengan gerai lainnya di Jakarta, Tulola Jewelry Plaza Indonesia menyajikan koleksi terlengkap dari brand asal Bali ini, mulai dari koleksi klasik yang dikembangkan satu dekade ke belakang hingga koleksi teranyar.

Ketiga pendiri dari Tulola Jewelry, Sri Luce Rusna, Happy Salma, dan Franka Franklin tampak hadir dalam upacara pembukaan gerai Plaza Indonesia pada hari Rabu (30/10). Dalam gerai kali ini, mereka turun tangan langsung dalam setiap detail desain untuk membuat pengunjung merasa nyaman bak di rumah.

Desain dan konstruksi dari gerai kali ini menggabungkan interior organic curves modern, yaitu garis lengkung tak bersudut, dengan pencahayaan yang hangat. Beberapa interior seperti chandelier kuningan menyerupai akar dan pintu masuk golden arch terinspirasi dari elemen koleksi perhiasan Tulola. Sebagaimana perhiasaan mereka pula, interior tersebut merupakan produk handmade oleh pengrajin Bali yang memakan waktu pengerjaan selama 45 hari.

Untuk menyajikan suasana berbelanja yang hangat, pengunjung yang berkeliling di dalam gerai dapat mencium aroma segar special bliss scent dan mendengar musik jazz sepanjang waktu. Setiap potong perhiasaan ditampilkan berdasarkan nama koleksi untuk mempermudah Anda dalam mencari elemen yang Anda senangi.

Upacara pembukaan gerai ini dirayakan dengan proses gunting pita oleh ketiga pendiri dan dihadiri oleh sahabat Tulola yang diundang secara eksklusif. Beberapa di antaranya hadir dari kalangan selebriti seperti Raisa, Ersa Mayori, Nirina Zubir, Marsha Timothy, dan Vino G. Bastian.

Pada pembukaan ini, Tulola juga bekerja sama dengan BRI untuk memberikan diskon spesial kepada 30 nasabah prioritas pertama yang berbelanja pada hari pembukaan. Hari pembukaan ini juga terasa semakin spesial ketika para pendiri mengumumkan akan merambah emas murni sebagai bahan baku perhiasannya pada awal tahun 2020 mendatang.

FOTO Tulola Jewelry