Steak Cantik ala Cutt and Grill

Wine & Dine13 November 2019

By Angelica Revadias

Steak Cantik ala Cutt and Grill

Setelah membuka outlet pertama mereka di Tebet, Jakarta Selatan, Cutt & Grill kini hadir di Senopati dengan interior yang lebih memukau.


Cutt & Grill memiliki misi untuk menyajikan steak dengan kualitas tinggi dengan harga yang ramah di kantung. Tidak hanya kualitas daging, Cutt & Grill juga memikirkan presentasi untuk menyajikan steak dengan tampilan yang cantik. Sebagai pembuka, nikmati Chilled Watermelon Salad — disajikan dengan potongan semangka, romaine lettuce, keju feta, kismis dan lemon dressing. Sajian ini memiliki kombinasi rasa yang tepat antara manis, asin, dan segar dengan porsi sajian yang cukup besar.

Setiap pesanan steak akan dilengkapi dengan sayuran rebus atau tumis dengan warna-warna cerah yang ditempatkan di sisi piring. HighEnd merekomendasikan Anda untuk mencoba Japanese Wagyu Tenderloin yang lembut di setiap potongan dan gigitannya. Tidak hanya steak yang dibumbui dengan sempurna, menu pelengkap yang turut disajikan bersamaan menu utama juga memiliki cita rasa yang kaya. Saatnya melupakan saus jamur dan mencoba Country Gravy Sauce dengan cita rasa yang creamy untuk melengkapi rasa dari sajian ini. 

Untuk makanan penutup, Cutt & Grill menyajikan Pistachio Milk Cake yang lembut dan ringan. Potongan kue Pistachio yang dilengkapi dengan cream, potongan pistachio, serta susu pistachio. Setiap potongan akan dilengkapi dengan tekstur lembut dari kue dan susu serta renyah dari kacang pistachio yang ditumbuk.

FOTO Cutt & Grill