Pilihan Eye Cream Terbaik untuk Setiap Keluhan Mata Anda

Beauty14 January 2020

By Grisselda Pherry

Pilihan Eye Cream Terbaik untuk Setiap Keluhan Mata Anda

Tidak dapat dipungkiri bahwa kita semua tidak mendapatkan cukup tidur yang berkualitas; menyebabkan mata kendor, mata kering, dan banyak lagi.


Yang sering tidak kita sadari, area di sekitar mata layak mendapat perhatian lebih. Solusi untuk masalah ini adalah krim mata yang cocok sesuai dengan kebutuhan setiap individu.

Mata yang kelelahan: Sunday Riley – Auto Correct Eye



Auto Correct Eye cream ini ibarat “dikultuskan” oleh para penggila beauty di dunia. Kandungan kafeinnya dikenal sebagai bahan terbaik untuk mereduksi mata panda. Produk ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan yang menyegarkan dan melembabkan area bahwa mata yang membuatnya menjadi perlindungan komplit untuk mata.

Mata sensitif: La Mer - The Eye Concentrate



The Eye Concentrate mengandung gabungan dari tiga jenis La Mer Miracle Broth yang dikembangkan dari alga yang kaya nutrisi. Produk ini menyediakan aplikator metal yang terasa dingin di kulit dan aman untuk kulit sensitif.

Mata kering: Kiehl’s – Creamy Eye Treatment with Avocado



Anda yang memiliki kulit daerah mata yang kering akan menyukai produk bertekstur kaya ini. Creamy Eye Treatment with Avocado dapat melembabkan daerah mata yang sensitif dengan lembut. Vitamin A dan C dalam produk ini membantu mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata yang bandel hingga para penggunanya mengaku tidak perlu lagi memakai concealer setelahnya.

Mata yang menua: Chanel - LE LIFT CRÈME YEUX Firming Anti-Wrinkle Eye Cream



Bak Little Black Dress milik Chanel, Le Lift cocok digunakan oleh setiap orang. Terlepas dari tekstur amat lembut dan kemasan yang manis, produk ini dapat bekerja keras untuk mengangkat dan mengencangkan kulit area mata yang turun. Ia juga dapat mengurangi bengkak dan lingkaran hitam di bawah mata.