Kolega Buka Pintu di MNC

Event11 November 2019

By Larasati Oetomo

Kolega Buka Pintu di MNC

Grup co-working space Kolega baru-baru ini meresmikan gerainya di Park Tower, MNC Complex, Jakarta Pusat.


Terletak di lantai 10 gedung Park Tower yang baru-baru ini diresmikan oleh Bapak Hary Tanoesoedibjo dan Donald Trump Jr., Kolega Co-working Space merayakan pembukaan gerai terbarunya selama tiga hari penuh. Acara bertajuk MNC X Kolega Creative Market ini didukung penuh oleh HighEnd dan The F Thing.

MNC X Kolega Creative Market berlangsung selama tiga hari berturut-turut mulai dari tanggal 6 hingga 8 November 2019. Pada acara ini, terdapat beragam pop-up booth makanan dan pernak-pernik, gerai mini oleh The F Thing, musik live, dan serangkaian acara menarik seperti trunk show oleh The F Thing, lokakarya dari Arkamaya Culinary Education dan Lokka Studio, kelas kecantikan dari Martinez, perawatan tubuh dari Salon by Houzcall, dan mini bar dari DS Catering.

Bapak Hary Tanoesoedibjo dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairman dan Chairwoman MNC Group hadir pada hari ketiga untuk meresmikan MNC X Kolega melalui upcara gunting pita. Keduanya juga mengajak para tamu dan klien berkeliling area kerja modern seluas 4.452m persegi tersebut.

MNC X Kolega Coworking Space menawarkan creative hub di pusat kota dengan berbagai fasilitas mulai dari co-working area terbuka, serta lebih dari 130 private office suites, meeting room, conference room, dan event space. Dengan desain yang terbuka, interior yang efisien dan eksentrik, dan palet warna yang teduh, MNC X Kolega Coworking Space didesain untuk memenuhi kebutuhan kolaborasi yang memicu kreativitas.

FOTO Febi Ramdhan