Dekonstruksi Menu Italia di Lobo Italian Bistro

Wine & Dine24 January 2020

By Larasati Oetomo

Dekonstruksi Menu Italia di Lobo Italian Bistro

Lobo, salah satu destinasi F&B di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, belakangan ini mendekonstruksi konsep restoran Eropa menjadi bistro Italia luks dengan harga yang kompetitif.


Menyambut tahun 2020, Lobo Restaurant menyulap kesan kaku dari restoran Eropa di hotel bintang 5 menjadi Lobo Italian Bistro yang lebih kasual tanpa berkompromi dengan kualitas menu yang disajikan. Restoran yang terletak di lantai dasar The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan ini membungkus sajian Italia fusion yang indah bak menu fine dining dengan konsep a la carte yang lebih fleksibel.

Dipimpin langsung oleh Executive Chef Rudolph Blattler, tim dapur dari restoran berkapasitas 120 orang ini menyajikan lusinan menu yang dapat memuaskan selera Anda mulai dari appetizer, main course, dessert, hingga pilihan wine.



Apakah Anda menyukai sajian Italia yang creamy, sentuhan jamur dan keju premium, saus tomat a la rumahan, ataupun sajian yang segar dan ramah vegetarian, Lobo memiliki semuanya. Anda dapat memilih Pilla di Tonno sebagai appetizer yang segar dengan sedikit cita rasa Jepang, Tortellini Di Ricotta Spinaci yang creamy dengan bayam segar atau Carpaccio di Manzo bagi Anda yang menyukai menu daging sapi yang juicy berpadu dengan keju parmesan dan telur setengah matang.



Beberapa sajian klasik seperti Risotto ai Funghi, Lasagna, Pizza Prosciutto ataupun Tiramisu Distrutto jauh dari kesan biasa saja. Selain disajikan dengan amat cantik, mereka juga memenuhi standar cita rasa luks khas hotel bintang 5.



Dengan konsep baru ini, Cluster Director of Marketing for The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta, Adeza Hamzah berharap Lobo dapat menjadi destinasi yang lebih ramah bagi pecinta masakan Italia ataupun acara korporasi maupun sosial.


Foto THE RITZ-CARLTON JAKARTA, MEGA KUNINGAN