Bingung? Ini Dia 5 Pesta Menyambut Tahun Baru 2020 Terbaik di Bali

Travel05 December 2019

By Larasati Oetomo

Bingung? Ini Dia 5 Pesta Menyambut Tahun Baru 2020 Terbaik di Bali

Apakah Anda berencana menutup tahun 2019 di Bali? Anda patut mencoba beberapa destinasi liburan akhir tahun 2019 yang menyediakan pengalaman ekstra untuk Anda dan orang terkasih berikut ini.


12 Days of Karma



Resort yang terletak di Uluwatu ini, Karma Kandara, akan menghadirkan beragam kegiatan semarak yang bertajuk ’12 Days of Karma’ untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Berbagai perayaan yang cocok untuk segala umur diadakan di setiap sudut Karma Kandara. Temukan keseruan di pesta-pesta yang diadakan di Karma Beach, lalu manjakan diri anda di pop-up hangover remedy bar; berkolaborasi dengan Cocoon Medical Spa. Dalam suasana berbagi ini, Karma Kandara juga mendirikan ‘giving tree’ dimana tamu dapat berdonasi untuk anak-anak kurang beruntung melalui Bali Life Foundation. Jadwal lengkap dapat dilihat di https://karmagroup.com/12daysofkarma/

Neon Pigeon at Flat Stanley



Salah satu restoran Singapura yang sangat terkenal, Neon Pigeon, akan membuka pop-up shop di restoran Flat Stanley, yang terletak di Seminyak, Bali. Selama 3 minggu, dari 19 Desember sampai 5 Januari, tamu-tamu akan dapan menikmati cemilan khas Neon Pigeon seperti Tokyo Hummus, Miso Roasted Eggplant and Soft Shell Crab Bao, Fried Chicken Wings, dan Bonsai. Minuman yang tersedia juga diboyong dari menu khas Neon Pigeon, seperti Teared Negroni, Is It Mojito, dan Beasy. Bagi penggemar sake, a.k.a. nada ‘Big Boy Sake’ yaitu botol berisi 1,8 sake persis seperti di Neon Pigeon Singapura.

Balexico Party



Ciptakan keseruan untuk malam tahun baru anda di Motel Mexicola, yang terkenal dengan pesta-pestanya yang paling meriah di Pulau Dewata. Tanggal 31 Desember mendatang, Motel Mexicola akan membuka lembaran tahun baru dengan sebuah perayaan bertema Balexico, terinspirasi oleh kota plesir pinggir pantai di Mexico, Tulum, dan juga Bali. Nantikan bergunung-gunung tacos dan margaritas untuk menemani malam anda bersama teman-teman, yang akan disajikan free-flow selama 6 jam. Harga early bird sebesar Rp1,5 juta per tiket.

Botanica



Restoran yang tenang dan asri, Botanica, turut menyemarakkan Natal dan Tahun Baru anda. Di hari Natal, Botanica menyuguhkan sebuah jamuan yang meriah yang dikurasi oleh Chef Brento Banner, terinspirasi dari kampung halamannya di Australia. Pada malam tahun Baru, akan disajikan five-course dinner, yang sudah didesign agar dapat dipasangkan dengan specialty wine. Selama bulan Desember, Botanica juga menyuguhkan promosi baru untuk merayakan all-day breakfast menunya, yaitu dengan menawarkan two-for-one yang berlaku dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore untuk semua sajian sarapan.

Manarai Beach Club



Manarai Beach Club, klub pantai baru milik ISMAYA Group di Nusa Dua, Bali mempersembahkan Carnival of Rhythm New Year’s Eve 2020. Pesta musik ini dimeriahkan oleh permainan perkusi oleh Yaala Kon, hingga seniman asal Bali seperti Mistral, Adrian Giordano, dan DBRA, serta tarian Flamenco Bailaora oleh Angela Lopez Laran. Mulai jam 5 sore pada tanggal 31 Desember 2019, Manarai akan menjadi tempat di mana budaya lokal dan internasional bertemu. Harga tiket tersedia mulai Rp550.000 untuk early birds.