5 Destinasi Bulan Madu Impian

Travel04 November 2019

By Vanya Gabriela

5 Destinasi Bulan Madu Impian

Bulan madu merupakan ritual sakral bagi setiap pasangan untuk merayakan ikatan kuat di antara keduanya. 5 destinasi bulan madu yang menakjubkan ini dijamin akan Anda ingat seumur hidup.


Santorini, Yunani

Destinasi impian untuk setiap pasangan. Anda bisa melakukan perjalanan bersama pasangan dari Fira ke Oia dan menghabiskan waktu di Black Beach, berlayar ke katamaran privat, dan tinggal di rumah goa tradisional di desa. Mencicipi anggur bisa menjadi pengalaman ekstra dalam perjalanan. Selain itu, Akrotiri memberikan banyak peninggalan arkeologis yang bisa membuat kalian tercengang.

Masai Mara, Kenya

Temui “The Big Five” – Singa, gajah Afrika, macan tutul, badak hitam, dan banteng Afrika di sini. Selain itu, nikmati resort glamping terbaik di dunia bersama pasangan. Jangan lewatkan hot air balloon safari untuk pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Kepulauan Mauritius

Destinasi untuk semua. Mauritius merupakan destinasi lengkap jika Anda dan pasangan menyukai pantai dan perbukitan sekaligus. Mauritius merupakan negara bagaikan berhiaskan berlian dengan pantai dengan pasir mengkilap dan taman nasional yang hijau. Anda bisa melakukan perjalanan dengan mendaki, trekking, atau menghabiskan waktu di pantai. Mauritius juga memiliki banyak kuil Hindu untuk Anda yang menyukai destinasi dengan pengalaman spiritual.

Rovaniemi, Finlandia

Jika Anda dan pasangan hanya ingin menghabiskan waktu dan bersantai bersama, Rovaniemi menjadi pilihan destinasi yang tepat. Pacu adrenalin dengan mengapung di perairan arktik sambil menikmati pemandangan Aurora borealis. Selain itu, Anda bersama pasangan bisa memilih untuk perjalanan kapal privat dan menikmati pertunjukkan cahaya dari Arctic Treehouse Hotel sambil menikmati segelas wine bersama pasangan.

Cappadocia, Turki

Anda harus mengunjungi Cappadocia dan bersiap untuk takjub akan pemandangan yang dilihat dari atas balon udara. Di bawah kaki Anda, terdapat desa goa seluas 100mil persegi, terowongan, lorong-lorong rahasia, dan kuil kuno. Di bawah tanah, Anda bisa menemukan kota Kaymali dan Derinkuyu di mana terdapat beberapa goa yang sudah direnovasi menjadi perhotelan. Nikmati pengalaman permandian Turki yang autentik dan pemandangan matahari terbenam dikelilingi oleh batu pasir unik.

FOTO Pixabay