Orange Bar oleh Glenmorangie

LARASATI OETOMO on WINE & DINE, 26/08/19

img

Salah satu brand whiskey paling sukses di Britania Raya, Glenmorangie, mulai giat merambah pasar Indonesia dengan mempersembahkan Orange Bar di Vong Kitchen, Alila SCBD.


Moët Hennessy Indonesia mempersembahkan suasana yang kasual dan menyenangkan ketika meminum whiskey dengan Glenmorangie Orange Bar. Dengan dekorasi oranye yang ceria, Vong Kitchen disulap menjadi tempat yang menyenangkan bagi pecinta whiskey untuk mengeksplorasi rasa dari Glenmorangie dan menyantap makan malam.

Begitu Anda memasuki Orange Bar (Anda tak mungkin luput melihat ikon jerapah oranye raksasa di gerbangnya), patron akan memberikan Glenmorangie Guide Book dan Orange Bar sniff cards yang membawa sensasi rasa utama dari keempat varian whiskey Glenmorangie ke indera penciuman Anda. Keempat varian tersebut adalah Glenmorangie Original, Lasanta, Quinta Ruban, dan Nectar D’Or.

Bila Anda baru saja memulai perjalanan whiskey Anda bersama Glenmorangie, Anda dapat memesan Flight Tray yang terdiri dari empat gelas whiskey dari empat varian berbeda yang disebutkan di atas. Setiap varian memiliki rasa yang kompleks dan dapat menjangkau begitu banyak selera—Anda akan dapat dengan mudah menemukan favorit Anda dan membedakannya dengan yang lain.

Selama tasting session dengan flight tray, pastikan Anda berminum dengan santai dan kasual sementara menikmati sajian ringan dari Vong Kitchen yang sudah cukup dikenal seperti truffle pizza.

Untuk merayakan momen spesial ini, Alistair Toyne, Senior Trade Marketing Manager dari Moët Hennesy Asia Pacific, membuka Orange Bar dengan tasting session spesial yang dihadiri beberapa media dan kalangan pecinta whiskey seperti Mike Lewis dan Tariq Widarso (SipSensei).

FOTO Moët Hennessy Indonesia