Sensasi Magis Spa Kristal

LARASATI OETOMO on WELLNESS, 23/09/19

img

Kristal telah dikenal selama berabad-abad sebagai medium penyembuhan dan kecantikan di berbagai kebudayaan. HighEnd mencoba membuktikan kepercayaan tersebut bersama The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.


The Ritz-Carlton Spa baru saja meluncurkan menu baru dalam rangkaian perawatan tubuh dan wajah mereka. Kali ini, bahan utama yang mereka gunakan adalah kristal murni. Dengan nama Crystal Aura Purification Spa Treatment, perawatan ini baru saja diluncurkan di The Ritz-Carlton Spa Jakarta, Mega Kuningan pada bulan September 2019.

Begitu memasuki The Ritz-Carlton Spa di lantai 5 hotel berbintang lima ini, HighEnd disambut dengan kebun rindang bergaya bali dan kolam yang menenangkan pikiran. Terdapat sembilan belas treatment room dan dua spa villa. Kami memasuki ruang couple spa villa untuk memulai perawatan Crystal Aura Purification Spa Treatment.

Perawatan tubuh dan wajah ini berlangsung selama dua jam. Pada 60 menit pertama, Anda akan menikmati teknik pijat Mystical Touch yang mengombinasikan teknik refleksiologi dan akupuntur dan berpusat pada punggung. Selanjutnya, Anda akan dimanjakan dengan pijat seluruh badan untuk merileksasi seluruh tubuh Anda.

Perawatan dilanjutkan dengan Crystal Salt Body Scrub dengan bahan garam kristal dan mandarin untuk membersihkan seluruh sel kulit mati. Scrub ini terasa sangat lembut di kulit tanpa menimbulkan iritasi bahkan bagi kulit sensitif. Namun, Anda tetap disarankan untuk menghindari paparan sinar matahari langsung untuk membiarkan kulit baru Anda tumbuh sehat.

Sajian utama spa ini, Crystal Facial Massage, dimulai pada akhir sesi. Anda akan dibuat tenang dengan bantuan melodi hipnotis dari singing bowl. Berikutnya, wajah Anda akan dipijat lembut dengan dua batang kristal murni untuk memberi energi bagi kulit wajah Anda. Dampak yang dapat Anda rasakan seketika adalah wajah yang lebih rileks dan terlihat bersinar.

THE RITZ-CARLTON SPA

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Jl. DR. Ide  Anak Agung Gde Agung Kav.E.1.1 no.1

TEL: (021) 2551 8975