Menjawab Keamanan Veneer Gigi

VANYA GABRIELA on WELLNESS, 21/08/19

img

Dewasa ini, tren kosmetik dan teknologi tidak hanya berkutat pada tampilan kulit dan rambut, namun juga penampilan gigi yang sehat dan menawan.


Merujuk pada tren ini, Pure Dental Aesthetic menawarkan solusi lengkap untuk senyuman menawan. Mereka menawarkan penanganan estetika seperti veneer, pemutihan gigi, invisalign, hingga perawatan terkait kesehatan gigi seperti kawat gigi, penambalan gigi, dan pembersihan gigi.

Ahli estetika gigi dari Pure Dental Aesthetic, drg Deviana Maria, menyatakan bahwa perawatan seperti veneer begitu populer karena dapat menciptakan senyum terbaik dari klien, baik dari segi estetika dan kesehatan. Untuk hal ini, drg. Deviana ahli menangani veneer maupun instant veneer. Perawatan signature mereka, try-on veneer, dapat membantu klien memenuhi keinginan memiliki gigi putih berkilau hanya dalam 60 menit dengan bahan terbaik dari lab porselen mereka sendiri.

drg. Deviana

drg. Deviana juga menyatakan bahwa mereka menawarkan perawatan “wholistic” karena selain memperbaiki penampilan gigi, Pure Dental Aesthetic juga berkomitmen untuk menjaga kesehatan gigi klien untuk memperoleh hasil maksimal. Dalam hal perawatan, drg. Deviana dibantu oleh drg. Edward dan drg. Ian, spesialis periodontologi dan ortodonti.

Hal yang membedakan klinik ini dengan yang lain adalah mereka tidak memercayai teknik teeth cutting. “Veneer and bleaching dapat berbahaya bagi gigi. Terdapat banyak pendekatan yang dapat diambil untuk mencapai hasil terbaik tanpa teeth cutting. Kami menerima konsultasi tentang kecemasan klien terhadap beberapa proses perawatan gigi.” Ujar drg. Deviana. Tujuan utama mereka adalah untuk memperbaiki kesehatan dan estetika gigi tanpa mengganggu kerja enzim atau merusak gigi.

FOTO Pure Dental Aesthetic