5 Pantai Subtropis Terbaik Dunia

BELLA REFORMASI on TRAVEL, 23/07/19

img

Ketika terpikir tentang pantai, kita cenderung memikirkan tentang destinasi wisata tropis yang hangat dan eksotis.


Terdapat anekdot yang menyatakan bahwa sebagian besar pantai di belahan bumi utara nampak seperti hamparan ombak yang kelam, dingin, dan mengingatkan Anda akan pasangan Anda yang hilang dalam perang. Namun, tahukah Anda bahwa di beberapa negara di Eropa yang beriklim subtropis, tersembunyi beberapa pantai yang tidak kalah indah dengan pantai-pantai di negara tropis?

Berikut beberapa pantai di benua Eropa pilihan HighEnd sebagai opsi berlibur sebelum musim panas benar-benar berakhir:

Navagio, Yunani

 Pantai Navagio yang juga dikenal sebagai Shipwreck Beach ini merupakan hamparan berbatu yang membelah daratan di Zakynthos, Yunani. Dengan tebing indah dan pasir putih, perjalanan 20 menit dengan kapal dari teluk kecil Porto Vromi ke Navagio dijamin terbayar tuntas.

Ölüdeniz, Turki

Pantai Ölüdeniz atau The Blue Lagoon ini terletak di barat daya Turki di kaki gunung Taurus. Tempat ini populer sebagai tujuan scuba diving, snorkeling, dan paragliding karena keindahan bawah lautnya.

Calo Des Moro, Spanyol

Calo Des Maro merupakan hamparan lautan bening berwarna zamrud yang bersinar di bawah tebing berbatu. Dikelilingi oleh kerindangan pohon pinus, pantai ini merupakan nirwana tersembunyi di tenggara Mallorca.

Red Beach, Santorini

Pantai Merah di Akrotiri Village, Santorini tentu terkenal akan tebing berwarna merah yang menghiasi bibir pantai. Warna merah yang kontras dengan lautan biru menciptakan momen artistik tertentu dalam perjalanan Anda.

Polignano a Mare, Italia

Polighnano a Mare Beach boleh jadi destinasi dengan aktivitas pantai terbaik di Eropa. Terletak di tanjung Adriatic di selatan Italia, Anda dapat memandang kehindahan Gereja Romawi San Vito Abbey selagi berenang atau berjemur.

Photos PIXABAY