Warna Baru MAJI Fashion

GRISSELDA PHERRY on BEAUTY, 06/08/19

img

Pada tanggal 30 Juli 2019 lalu, L’Oréal Paris akhirnya menyelenggarakan event peluncuran “MAJI Fashion” sebagai produk cat rambut yang revolusioner, hadir dalam 16 shades baru.


Mengusung hashtag #LimitlessColor, L’Oréal telah mengeluarkan berbagai macam warna ashy dan cool tone yang dipercaya sedang ngetren di kalangan millennial dan khususnya untuk konsumen Indonesia.

Terinspirasi dari perkembangan tren warna rambut di Asia dengan contoh besar seperti China dan Korea (C-beauty dan K-beauty), warna-warna pastel, translucent, serta cool shades sangatlah diminati. Melalui MAJI Fashion, L’Oreal Professionel menawarkan wadah kreasi warna rambut yang diterjemahkan dalam empat Consumer Styles MAJI Fashion.

Event launching ini menghadirkan empat model yang menjelaskan karakter dan persona yang hadir bersama L’Oreal MAJI Fashion. Mulai dari kanan, Monita Tahalea (@monitatahalea) yang mengusung persona “sophisticated”, Stephanie Rose (@stephaniewose) dengan “fashionably chic”, “street styleyang dipresentasikan oleh Hellua (@thelipstickmafiaaa) dan yang terakhir “daring darlingyang cocok dengan persona dari Tanayu (@tanayudjanuismadi).

“Catnya nggak harsh, jadi kalau dipegang masih lembut gitu.” Begitu menurut Stephanie Rose setelah wawancara singkat oleh kami. “Dan aku ngerasa nggak kayak habis dicat sih, dan yang aku suka itu warnanya yang tone down tapi misalkan waktu diliat itu ada warnanya” lanjutnya sambil menununjukkan rambut barunya yang tampil segar dan lebih chic dengan warna baru dari MAJI Fashion.

Para model dengan kreasi warna rambut MAJI Fashion.

Berbagai kegiatan juga diselenggarakan dalam rangka memeriahkan event ini. Min Kim (@minkimcolorist), seorang celebrity colorist dan balayage expert, hadir sebagai International Guest Hairdresser dan memberikan edukasi dan referensi tren di sesi “Look and Learn” bersama lebih dari 300 hairdresser. Bersama dengan kegiatan ini, Min Kim juga menampilkan kreasi tampilan MAJI Fashion yang ditunjukkan oleh 8 model berkolaborasi dengan Shu Uemura di bagian make-up dan busana oleh Natalia Kiantoro.

Min Kim dengan salah satu model

Rangkaian kegiatan workshop ini berlangsung dari tanggal 31 Juli sampai 2 Agustus 2019 di Soehanna Hall, SCBD.

Untuk para beauties, warna-warna dari MAJI Fashion ini bisa kalian dapatkan di salon-salon L’Oréal Professionel di seluruh Indonesia mulai bulan Agustus ini.

FOTO L’Oréal Professionel Indonesia