Solusi Hair Color tanpa Bleaching

VANYA GABRIELA SUJANTO & LARASATI OETOMO on BEAUTY, 19/08/19

img

One Piece Hair Studio by Hisato kembali dengan terobosan segar mereka dengan mempersembahkan menu pewarnaan rambut baru bernama “Prism Color”, mulai dari Maret 2019 lalu.


Prism Color, dengan formula dan metode baru dalam pewarnaan rambut, diciptakan khusus untuk rambut orang Asia yang umumnya berwarna gelap. Teknik ini menawarkan warna berkilau dan sehat tanpa proses bleaching terlebih dahulu. Microlight Technology pada perawatan ini, misalnya, dapat melindungi kutikula rambut sehingga menghasilkan tampilan rambut yang lebih lembut dan bercahaya.

Color Prism tersedia dalam 7 varian warna modern dan tahan lama, seperti Nude, Sunlight, Orchid, Crystal, Ocean, Shadow, Forest, Safari, Coral, dan Twilight. Beberapa warna ini dapat dicampur untuk menciptakan warna baru yang sesuai dengan keinginan pelanggan.

Dengan formula baru ini, One Piece Hair Studio berhasil menciptakan warna rambut yang bertahan lama tanpa merusak permukaannya. Hanya dalam proses selama 30-40 menit, Prism Color dapat memberikan warna yang natural dan glossy.

Semua kelebihan ini berasal dari Trilumina Balance Technology yang diformulasikan dari pigmen biru-violet yang membantu menetralkan undertone kuning-oranye untuk memunculkan warna rambut yang autentik dan natural.  Dengan ini, Prism Color menjadi solusi yang dapat diandalkan untuk mendapatkan hasil pewarnaan yang “hidup” tanpa proses bleaching.

Proses Prism Color ini juga dilengkapi dengan sistem pencucian rambut dengan teknologi modern Jepang bernama Carbonated Water System (CWS). Sistem ini dapat menghilangkan lapisan kulit mati di kulit kepala yang sulit dihilangkan dengan sampo.

FOTO One Piece Hair Studio by Hisato