Macallan M Masters Indonesia

LARASATI OETOMO on MEN'S CORNER, 13/08/19

img

Para penggemar golf mestinya sudah tak asing dengan Macallan M Masters. Untuk kali pertama, Macallan M Masters diadakan secara regional dan Macallan Indonesia mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah dari tiga putaran kualifikasi pertama M Masters 2019.


Berawal sebagai one-day golf play-offs di Singapura, Macallan M Masters kini melebarkan sayapnya ke negara-negara Asia Tenggara lainnya. Kali ini, turnamen melibatkan tim berisi 12 pemain yang dipilih dari masing-masing negara melalui babak kualifikasi.

Di Indonesia, babak kualifikasi ini dibagi menjadi sesi, dengan setiap sesi menelurkan empat pemenang yang akan diberangkatkan sebagai anggota tim Indonesia di play-off final yang akan diadakan di Nikanti Golf Club dan Amata Spring Country Club, Bangkok. Di play-off final ini, tim pemenang akan mendapatkan hadiah eksklusif dan satu pemenang utama dapat berkunjung ke kampung halaman The Macallan di Speyside, Skotlandia.

Pada tanggal 9 Agustus 2019 lalu, The Macallan Indonesia memulai babak kualifikasi M Masters pertama di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Sekitar 60 pemain yang direkrut dari asosiasi anggota klub dan VIP The Macallan Indonesia bertanding untuk mendapatkan tempat dalam tim Indonesia yang akan berangkat ke Bangkok. Babak kualifikasi pertama ini dimenangkan oleh Bapak Surya Indarta (Winner), Bapak Handoyo Setiawan (1st Runner Up), Bapak Liong Wijaya (2nd Runner up), Bapak Iskandar T. (3rd Runner Up).

Selain berkompetisi, para pemain dan tamu undangan menikmati sajian koktil spesial dari The Macallan, live music, dan berbincang bersama serta mengikuti rangkaian mini games.

Babak kualifikasi kedua dari Macallan M Masters akan dilaksanakan pada 16 Agustus 2019 di Soewarna Cengkareng Golf Club, dan yang ketiga pada 30 Agustus 2019 di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdanakusumah. Selain berkesempatan untuk diberangkatkan sebagai tim nasional, para peserta juga dapat memenangkan Leica SL dengan lensa Leica Vario Elmaritt 24-90mm dan M Decanter – The Macallan Masters Decanter Series sebagai hadiah hole-in-one.

PHOTOS The Macallan Indonesia