Lipstik Dior Bersensasi Skincare

LARASATI OETOMO on BEAUTY, 07/11/19

img

Apa yang menjadi pertimbangan utama Anda ketika memilih lipstik? Warnanya, atau mungkin, tekstur dari hasil akhirnya?


Apapun yang Anda inginkan, Dior Makeup telah melaju selangkah ke depan. Dengan rangkaian terbaru Rouge Dior Ultra Care, Dior menyajikan lipstik yang juga bekerja sebagai produk perawatan bibir yang menjamin tampilan bibir sehat berkilau.

“Care” adalah kata kunci dalam pengembangan rangkaian lipstik ini, sebagaimana diakui oleh Creative and Image Director of Dior Makeup, Peter Philips. Setiap produk yang dihasilkan diperkaya oleh kandungan skincare dari flower oil autentik milik Dior, sehingga Anda dapat tampil cantik bebas rasa khawatir.

Dior juga menjamin Anda dapat menemukan warna Anda sendiri dengan 21 pilihan warna dari sub rangkaian Rouge Dior Ultra Care dan 25 warna dari Rouge Dior Ultra Care Liquid yang terbagi menjadi dua kategori hasil akhir—satin dan matte. Baik Ultra Care Lipstick maupun Ultra Care Liquid menjamin tampilan warna yang mewy, alias matte-dewy.

Ketika HighEnd mencoba mengaplikasikannya, sensasi awal yang kami rasakan adalah sapuan yang amat lembut dan weightless. Terlepas dari tampilannya yang sedikit mengkilap, warna yang diaplikasikan sangat terpigmentasi sehingga menghasilkan tampilan akhir yang serupa permukaan mutiara.

Apabila Anda menyukai tampilan yang lebih klasik dengan ekstra skincare bagi bibir, Anda dapat memilih rangkaian Ultra Care Lipstick. Ukiran inisial “CD” pada lipstik ini memberikan tambahan sinar bagi bibir Anda. Namun, apabila Anda lebih menyukai kepraktisan dan tampilan yang lebih effortless, Anda dapat memilih Ultra Care Liquid Lipstick, lengkap dengan aplikator yang lembut dan presisi serta tekstur yang terasa ringan di bibir.

Rangkaian warna yang ditawarkan rumah mode asal Prancis ini terdiri dari warna serupa bibir untuk tampilan no makeup makeup, serangkaian warna merah jambu yang lembut, sapuan warna bata yang klasik, hingga merah dan violet untuk membuat statement pada penampilan Anda.

Foto DIOR MAKEUP