Koleksi Teranyar Kenneth Cole

NADIA NELLY IRWAN on FASHION, 21/06/19

img

Dewasa ini, tren terus berkembang, terutama dalam dunia mode. Di dunia ini, tren aksesoris khususnya jam tangan menawarkan keindahan yang tak terhitung satuan waktu.


Tak hanya menjadi penanda waktu, arloji dengan desain yang unik dapat meningkatkan penampilan seseorang. Kabar baik kini hadir bagi para pencinta jam tangan dengan hadirnya pilihan koleksi terbaru dari merk mode asal New York, Kenneth Cole.

Sesuai dengan kota asalnya New York, Kenneth Cole meluncurkan koleksi Spring/Summer 2019 yang dinamis, stylish, tak lekang oleh waktu dan memikat banyak hati para wanita dan pria. Menurut Dessy Carolina, Brand Manager Kenneth Cole, koleksi yang bertemakan New York ini memiliki dua desain utama: Desain transparan untuk perempuan dan skeleton automatics untuk pria.

“Setiap musim selalu ada desain yang berbeda, mengikuti Spring/Summer atau Fall/Winter," imbuhnya saat ditemui di Watch Studio PIK Avenue, Jakarta, Rabu (19/6). International Director Kenneth Cole Tony Harris juga menambahkan, “Setiap tahunnya kami selalu membuat inovasi baik dari segi desain maupun teknologinya. Kami senang akhirnya bisa membawa produk Kenneth Cole ini ke Indonesia,” ujarnya saat ditemui di acara peluncuran Kenneth Cole.

Dalam koleksi Spring/Summer 2019, setiap jam tangan Kenneth Cole dilengkapi dengan fitur menarik. Dilengkapi dengan gaya klasik dengan kesan tangguh dan berimbang, koleksi ini dilengkapi dengan fitur berkekuatan matahari atau solar-powered pada jam tangan pria Automatics Sceleton.

Tak hanya itu, Kenneth Cole juga memiliki desain menarik pada strap-nya dengan motif unik yang hadir dalam 4 warna–hitam, kombinasi biru dan hitam, cokelat, dan navy blue. Diameter jam berukuran minimalis (42mm) sehingga terasa pas untuk digunakan para pria yang ingin menunjang penampilan mereka. Bahkan, merk asal New York ini juga merilis koleksi jam tangan automatic untuk wanita yang tidak hanya bergaya feminin, namun juga berkelas.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli koleksi terbaru ini, bisa langsung datang ke gerai Kenneth Cole di Watch Studio, PIK Avenue, Jakarta.

PHOTOS Courtesy of Watch Studio Indonesia