Huntstreet X Clemence Ellery

LARASATI OETOMO on FASHION, 11/10/19

img

E-commerce fesyen mewah, HuntStreet, belum lama ini menggelar sebuah acara spesial bersama Valencia Tanoesoedibjo, Jeanice Lie, dan Jenifer Patricia.


Ketiga host tersebut dengan bangga bekerja sama dengan HuntStreet di acara “Hunt Their Closet” bersama Clemence Ellery di HuntStreet Flagship Store, Jumat (4/10). Valencia Tanoesoedibjo, Jeanice Lie, dan Jenifer Patricia adalah co-founder dari label perhiasan Clemence Ellery.

KI-KA: Jeanice Lie, Valencia Tanoesoedibjo, Jenifer Patricia

Pada acara yang dilaksanakan pada sore hari itu, pengunjung dapat berbelanja item-item fesyen pribadi ketiga co-founder tersebut secara eksklusif. Selain itu, Clemence Ellery juga meluncurkan koleksi perhiasan terbarunya. Co-founders dari HuntStreet, Janice Winata dan Sabrina Josef, tampak hadir pada acara tersebut.

KI-KA: Janice Winata, Sabrina Josef

HuntStreet merupakan salah satu pionir dari penyedia item fesyen preloved terkurasi yang diperuntukkan bagi penggemar fesyen di tanah air. Brand ini awalnya bergerak sebagai media daring hingga akhirnya memiliki toko luringnya yang terletak di Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta. Di toko ini, pelanggan dapat melihat langsung item-item yang dijual, termasuk milik ketiga host pada “Hunt Their Closet” kali ini.

Didukung oleh Lavie Lash, Mercure Hotel, Item Manis, dan Hello Beauty, acara terasa semakin meriah dengan sajian makanan, minuman, dan pamper station di mana para tamu dapat mencoba manikur, tata rambut, dan lain sebagainya.

FOTO Febi Ramdhan