Coach Curi Inspirasi Manga

LARASATI OETOMO on FASHION, 02/10/19

img

Berkolaborasi dengan aktor Black Panther Michael B. Jordan, Coach meluncurkan Capsule Collection yang terinspirasi dari Naruto Uzumaki – tidak, Anda tidak salah membacanya.


Dengan bendera “Coach x Michael B. Jordan”, label mode asal Amerika Serikat ini meluncurkan Capsule Collection yang dirancang oleh aktor sekaligus ikon menswear pertama Coach, Michael B. Jordan, dan dibimbing oleh sang Direktur Kreatif, Stuart Vevers.

Koleksi ini, seperti yang telah HighEnd sebutkan sebelumnya, terinspirasi dari seri anime/manga populer Naruto yang berpadu dengan kecintaan Jordan akan budaya dan komunitasnya, serta hasratnya untuk menciptakan hal yang unik.

Koleksi unisex ini terdiri dari pakaian, alas kaki, dan tas. Rangkaian produk ini mengedepankan kenyamanan dan fungsionalitas yang terinspirasi dari sang ninja dari manga tersebut. Misalnya, Anda dapat menemukan parka, pullover, tas, dan sneakers yang dilengkapi detail teknis seperti lengan baju yang dapat dilepas, tactical straps, dan penutup elastis.

Dari segi desain, koleksi ini dihiasi dengan simbol-simbol ikonik dari Naruto yang direka ulang dengan gaya Retro C Coach. Pemilihan referensi ini, sebagaimana diakui oleh Jordan, menggambarkan perjalanan karier sinemanya yang sejalan dengan kisah hidup Naruto. Ia hidup sebagai orang asing dalam komunitasnya hingga mendapatkan rasa hormat setelah bekerja keras bersama rekan-rekannya.

Michael B. Jordan bukan satu-satunya “alumnus” Black Panther yang tergabung dalam kolaborasi unik ini. Sang direktur fotografi, Rachel Morrison, turut andil dalam Coach x Michael B. Jordan sebagai sutradara dari kampanye capsule collection ini. Jalanan Tokyo yang diwarnai lampu neon dipilih sebagai set kampanye kali ini.

Untuk merayakan koleksi ini, Coach akan membuka pop-up store di Jepang, Malaysia, dan Amerika Serikat serta booth di New York Comic Con, awal Oktober ini. Koleksi sudah tersedia di toko Coach, baik daring maupun luring.

FOTO  Leo Volcy - Coach