Chris Hemsworth X TAG Heuer

LIA KIM on MEN'S CORNER, 11/07/19

img

Pada tanggal 26 Juni 2019, TAG Heuer dan Brand Ambassador globalnya, Chris Hemsworth, telah meluncurkan Autavia Collection.


Acara ini dilengkapi dengan acara makan siang ikonik di Catalina, Rose Bay di kawasan Sydney, Australia. Terlihat banyak tamu undangan spesial seperti Elyse Knowles, Scott Pendleburry, dan Pip Edwards datang dengan mengenakan koleksi Autavia tersebut.

Para tamu undangan berkesempatan untuk mendapat tumpangan gratis menjelajah pemandangan pantai dan laut di pelabuhan Sydney dengan seaplane yang disediakan sebagai salah satu atraksi acara ini.

Koleksi Autavia terbaru ini menyajikan tampilan yang lebih klasik dan elegan. Terdapat pembaruan di bagian Automatic Calibre 5 dengan isography hairspring yang baru, chronometer-certified, dan bingkai yang terbuat dari stainless steel dengan muka arloji berwarna biru gelap untuk menambah kesan simpel namun mewah. Jam ini juga dilengkapi dengan strap kulit berwarna cokelat dan pengait berbahan stainless steel. Untuk aktivitas outdoor, jam ini aman dikenakan karena bersifat water proof.

Berikut momen-momen yang diabadikan di acara perilisan koleksi Autavia beserta tamu yang menghadiri acara:

KI-KA: Chris Hemsworth bersama Scott Pendlebury, Pip Edwards, dan Elyse Knowles

 

SUMBER FOTO TAG Heuer