Tradisi Keluarga Bale Bengong

ADELIA AYU on WINE & DINE, 26/07/19

img

Menyuguhkan hidangan seafood segar dan beragam kuliner otentik khas Pulau Dewata, Bale Bengong Seafood Resto menghadirkan sesuatu yang baru melalui tradisi lama.


Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda ketika mendengar restoran berkonsep keluarga? Berbagai hidangan lezat, area luas di mana anak-anak dapat bermain dan, tentunya, suasana nyaman yang membuat para pengunjung betah seperti di rumah. Dikelola oleh keluarga, Bale Bengong Seafood Resto memiliki hal yang banyak dilupakan oleh restoran semacamnya–penyajian dengan hati.

Sumartiningsih Oka

Berdiri sejak sebelas tahun lalu, restoran yang berlokasi di dekat Bandara Halim Perdanakusuma dimulai dari sebuah impian sederhana sang pemilik, Ibu Sumartiningsih Oka dan sang suami, IGM Oka untuk mendirikan rumah makan sederhana berbentuk sebuah warung. Berasal dari bahasa Bali yang berarti tempat untuk bersantai, Bale Bengong tidak hanya disambangi khalayak umum – golongan pejabat, termasuk Presiden RI, Joko Widodo, saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta - kerap bersantai sembari memanjakan lidah di sini.

Unggul dalam menyajikan hidangan seafood segar seperti Kepiting Saus Padang, Sate Udang Saus Madu–Bale Bengong Seafood Resto selalu konsisten mengutamakan kesegaran dengan menyiapkan hidangan setelah dipesan. Di samping hidangan laut, ragam kuliner khas Bali seperti Ayam Betutu yang disajikan bersama Sambal Matah Segar, juga tersedia dalam kemasan beku, menjadi andalan restoran merupakan cabang dari Bale Bengong Yogyakarta yang berlokasi dekat dengan Bandara Adisucipto ini.

“Hal yang membuat pelayanan kami unggul dari restoran keluarga lain adalah kami mengutamakan kesejahteraan pegawai dan konsumen kami melalui pelayanan sepenuh hati yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan,” jelas Marketing Manager Bale Bengong Seafood Resto, Ibu Mia Oka. Buka dari jam 11 siang hingga 10 malam, Bale Bengong dapat dijadikan alternatif utama bersantap bersama keluarga di tengah Ibu Kota.

Bale Bengong Seafood Resto

Jl. Angkasa, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur

Tel: (+6221) 80888182 +6287700448182

www.restobalebengong.com | Instagram: @balebengongresto

 

FOTO Febi Ramdhan