Tampilan Baru Coffee Bean

JODIE SUHERMAN on WINE & DINE, 11/10/19

img

Coffee Bean and Tea Leaf (CBTL) Indonesia menyadari pentingnya sebuah perubahan yang menjadi esensi krusial untuk tetap relevan dengan perkembangan zaman.


Melihat hal tersebut, CBTL mencoba mengubahnya melalui outlet-outlet transformasional dengan konsep baru yang lebih hidup dan berwarna.

Mengusung konsep yang lebih nyaman dan modern, penampilan baru CBTL ini diharapkan dapat lebih disukai oleh baik pelanggan baru maupun pelanggan setia dari CBTL. “Interior yang lebih modern dan instagrammable menjadi daya tarik utama selain tentunya ragam menu baru yang menggugah selera seperti Egg Benedict, Croque Madame, English Breakfast dan Tuna Sandwich.” pungkas Ardian Ramadianto, atau yang akrab disapa Ardi, Brand Manager CBTL Indonesia.

Pada bulan September 2019 lalu, Coffee Bean and Tea Leaf West Mall Grand Indonesia menjadi outlet transformasional CBTL keempat setelah sebelumnya sukses menjangkau pasar millenial di Summarecon Mal Serpong, Plaza Tunjungan 6 Surabaya dan Cilandak Town Square. Pada acara peluncurannya kemarin, CBTL turut menghadirkan sederet influencer ternama ibukota seperti Tities Saputra, Paula Verhoeven, Drina Ciputra, dan lain-lain.

Coffee Bean and Tea Leaf Indonesia sendiri nantinya akan mentransformasikan seluruh outlet yang ada di seluruh indonesia secara bertahap.

FOTO Coffee Bean and Tea Leaf