Social Garden: Resto Baru Ismaya

ANGELICA REVADIAS on WINE & DINE, 28/10/19

img

Restoran terbaru ISMAYA, Social Garden, mengubah bahan-bahan yang mudah ditemukan di dapur menjadi sajian penuh kejutan.


Terletak di Senayan City Mall, Jakarta, Social Garden membawa konsep kembali ke alam pada restorannya. Restoran in terbagi menjadi dua bagian, yaitu indoor dan outdoor. Baik indoor maupun outdoor, Anda akan duduk dikelilingi tanaman hijau yang menyegarkan. Meski begitu, kami menyarankan Anda untuk memilih sisi outdoor di sore hari untuk menikmati sajian hangat.

Dari segi menu, Social Menu menyajikan banyak sajian Western dengan sedikit kejutan. Sebagai contoh, Anda dapat menemukan bibimbap wagyu lengkap dengan makanan tambahan berupa telur setengah matang, ikura, nori, dan kari Jepang. Selain itu, Anda juga dapat mencoba Miso-glazed Carrots lengkap dengan baba ghanoush dan pesto walnut sebagai makanan pembuka dengan tampilan dan rasa yang berwarna-warni.

Sebagai hidangan penutup, Anda tidak dapat melewatkan Speculoos Biscoff Crunch Cake. Kue ini memiliki tingkat kemanisan yang sempurna dengan rasa karamel yang lembut dan tekstur berongga yang ringan. Apabila Anda lebih menyukai hidangan penutup yang bebas rasa bersalah, Social Garden juga menyajikan hidangan penutup bebas gluten.

Penyuka koktail dapat mencoba Hummingbird, koktail berbasis gin yang tampil cantik di dalam gelas koktail berbentuk burung. Sebagai alternatif non-alkohol, mocktail Sugar Bae dapat menyegarkan dahaga dengan kombinasi lemon, gula jawa, dan jahe muda. Opsi minuman hangat dari Social Garden dilengkapi dengan 5 Garden Specialteas. Anda dapat memilih teh beraroma mulai dari Exotic, Floral, Herbal, Fruity, dan Spiced.

SOCIAL GARDEN

Senayan City, Ground Floor - South Lobby

Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta

TEL: (021) 72781516

Foto ISMAYA