Semesta Gastronomi Ritz Carlton

LARASATI OETOMO on WINE & DINE, 25/09/19

img

Untuk kedua kalinya, beberapa hotel The Ritz-Carlton di daerah Asia-Pasifik akan kehadiran pengalaman gastronomi spesial The Stellar Dining Series.


Sejak tanggal 11 September hingga 13 Oktober 2019 mendatang, The Ritz-Carlton Tokyo, Kyoto, dan Guangzhou akan menjadi sentral kuliner terbaik Asia Tenggara dengan menghadirkan chef berbintang Michelin, mixologists, dan patissier dari tujuh hotel The Ritz-Carlton Asia dan Eropa termasuk Tokyo, Kyoto, Osaka, Guangzhou, Hong Kong, Macau, dan Abama (Spanyol).

Kali ini, The Stellar Dining Series menawarkan tema gastronomi yang amat unik. Para chef dengan total sembilan bintang Michelin berkolaborasi untuk menciptakan kreasi makanan unik, termasuk six-hand dinners, brunch dengan sampanye, afternoon tea tematik, kreasi koktail spesial, serta beragam masterclass dan loka karya. Pengunjung yang terdaftar sebagai Marriott Bonvoy Member Exclusive Privileges juga memiliki beberapa penawaran spesial. Kunjungi tautan ini untuk info lebih lanjut.

Setelah menghelat The Stellar Dining Series di The Ritz-Carlton, Tokyo pada tanggal 11-15 September 2019 dan The Ritz-Carlton, Kyoto pada tanggal 18-19 September 2019, Guangzhou akan menjadi pelabuhan terakhir pada tanggal 9-13 Oktober 2019.

The Ritz-Carlton, Guangzhou akan menyajikan six-hand lunches dan dinner oleh chef dari Guangzhou, Hong Kong, dan Macau. Champagne Brunch dihelat di tiga restoran sekaligus: Lai Heen, Limoni, dan Churchill Bar, dan dihadiri oleh mixologist Kentaro Wada dari The Ritz-Carlton, Tokyo. Selain itu, sensasi afternoon tea dan pastry dari chef The Ritz-Carlton Shanghai akan hadir di Pearl Lounge.

Info umum tentang The Stellar Dining dapat ditemukan di sini.

FOTO Marriott International