Koktail Natural Ala Belvedere

ANGELICA REVADIAS on WINE & DINE, 29/08/19

img

Belvedere terinspirasi untuk meluncurkan kampanye Naturalness yang mengedepankan bahan alamiah dalam pembuatan koktail.


Mengikuti tren kebiasaan minum yang lebih berimbang, Belvedere memperkenalkan cara mengonsumsi alkohol yang lebih sehat: menggunakan bahan-bahan simpel dan natural, serta mengedepankan kualitas dibandingkan kuantitas.

Kampanya Belvedere Naturalness mengenalkan koktail mereka melalui acara Publik Markette’s Weekend Markette: Pour and Plant serta Plant and Publik Night Out.

Melalui kelas Pour and Plant, para tamu diajak untuk mengeluarkan sisi kreatif mereka dengan membuat tanaman terrarium. Diajar oleh Irene Natasha Kosasih dari @terraflora_ID, para tamu yang datang tidak hanya dibimbing untuk membuat terrarium, namun juga cara merawat tanaman ornamental mereka. Para tamu juga berkesempatan untuk menikmati koktail segar selama berkreasi.

Kreasi Naturalness Cocktails terdiri dari Sunrise Sunset yang terinspirasi dari Belvedere Spritz, Pop Goes My Heart dengan floral notes yang feminin, serta 24-Carrot Magic yang mengandung 4 bahan yang menyegarkan termasuk jus jeruk.

Menjelang malam hari, Publik Night Out diwarnai dengan penampilan dari BUBUGIRI serta promosi Buy 1 get 1 Naturalness Cocktails. Koktail eksklusif dari Belvedere ini tersedia di Publik Markette sampai akhir Agustus.

FOTO Moët Hennessy Indonesia