Dragonfly Wines Rilis Wine Baru

LARASATI OETOMO on WINE & DINE, 01/08/19

img

PT Hatten Bali, salah satu produsen wine lokal ternama di Indonesia, melebarkan sayap ke skala nasional dan Asia dengan meluncurkan dua produk wine terbaru.


Kedua produk yang dimaksud adalah Dragonfly Moscato dan Cabernet Shiraz yang baru-baru ini diluncurkan di Jakarta. Dengan bahan baku terkurasi asal perkebunan anggur di Australia Selatan, kedua produk ini diciptakan untuk suasana yang santai tanpa berkompromi perihal kualitas. Baik Dragonfly Moscato dan Dragonfly Cabernet Shiraz dihadirkan dengan kadar alkohol yang cenderung rendah dengan cita rasa manis, cocok bagi social drinker atau pemula yang ingin menikmati wine tanpa dampak alkohol yang terlalu keras.

Ida Bagus Rai Budarsa, CEO PT Hatten Bali, mengungkapkan “Dengan kehadiran Dragonfly Moscato dan Cabernet Shiraz di ibukota, saya harap para penikmat wine bercitarasa manis dapat lebih mencintai produk wine lokal. Kami percaya dengan dedikasi tinggi dan juga bahan pilihan, produk lokal dapat bersaing dengan produk luar dan juga semakin merambah pasar intenasional.” Hal ini sejalan dengan falsafah kampanye Dragonfly Wines Range yang sederhanya, yaitu menikmati wine secara tidak berlebihan di momen apapun karena itu menyenangkan.

Bapak Ida Bagus Rai Budarsa, CEO PT Hatten Bali - Holding Group Dragonfly Wines

James Kalleske, sang peracik di balik Dragonfly Moscato, menyediakan taste notes terang bak lemon dengan cita rasa buah nanas, melon, dan persik kering. Dragonfly Cabernet Shiraz, di sisi lain, merupakan varian wine manis dengan karakteristik full-body dan silky mouthful. Wine ini diproses dengan oak Prancis yang menghasilkan aroma buah hutan yang kuat.

Selainkan meluncurkan produk baru di Dragonfly Wine Ranges, PT Hatten Bali juga merilis tampilan baru dari Dragonfly Moscato yang telah hadir di pasaran selama 5 tahun terakhir. Pada acara peluncuran yang dihelat di The Maj Senayan Golf Club ini, sejumlah tamu dan petinggi dari PT Hatten Bali tampak hadir. Di antaranya adalah Bapak Ida Bagus Rai Budarsa, Ibu Reditya Candradewi, dan Maria Rahajeng.

FOTO PT Hatten Bali