Chaiholics Hadir di Jakarta

LARASATI OETOMO on TRAVEL, 20/08/19

img

Butik teh premium asal Singapura, Chaiholics, membuka kedai pertamanya di teras lobi JW Marriott Hotel Jakarta, baru-baru ini.


Bagi para penikmat teh, tidak ada yang lebih baik dari mencicipi varian teh dari berbagai belahan dunia dan racikan spesial teh dengan bahan lainnya. Di Chaiholics, warna-warni teh yang disajikan diimpor langsung dari daerah asalnya, seperti Bulgarian Rose Tea yang diperoleh di perkebunan di Himalaya.

Selain teh murni, pelanggan juga dapat menemukan menu racikan khas Chaiholics seperti Chaipresso, yaitu teh yang diproses dengan mesin espresso yang telah dimodifikasi khusus di Italia. Menariknya, Chaiholics adalah kedai teh pertama yang memiliki paten untuk mesin unik ini.

Sejak awal pembukaan Chaiholics di JW Marriott Hotel Jakarta, berbagai pilihan Chai Latte tampak menarik perhatian pelanggan. Pilihan Chai Latte seperti Classic Masala dan Chocolate-T merupakan salah satu andalan dari kedai satu ini. Apabila Anda ingin mencoba rasa yang lebih unik, Anda bisa mencoba Tea and Yogurt Cooler, yaitu campuran yogurt dan teh yang di-infused selama semalam.

Hal yang membedakan Chaiholics dengan kedai teh lainnya boleh jadi adalah pilihan makanan yang disajikan. Dibanding memadukan teh dengan makanan ringan dan manis, Chaiholics menyediakan berbagai snack berat seperti Chicken Tikka Charcoal Croissant dan Croque Madam yang dapat dicocokkan dengan varian teh yang dipilih. Selain itu, mereka juga menyajikan kue ringan tanpa telur berperisa orange peel dan dark chocolate.

Chicken Tika Croissant and Croque Madam

Chaiholics dapat menjadi pilihan minum teh dari pagi hingga malam, dengan jam operasional mulai dari 7 pagi hingga 11 malam. Selain minum teh, Anda juga dapat membeli tinned tea dari menu Chaiholics untuk dibawa pulang, Teapot Treasure Hampers, 3-in-1 Tea Gift Sets, Premium Cookies, hingga merchandise Chaiholics.

FOTO JW Marriott Hotel Jakarta