Beau Bakery Jakarta Kembali

ANGELICA REVADIAS on TRAVEL, 11/07/19

img

Talita Setiyadi meresmikan pembukaan outlet Beau Bakery di Panglima Polim, Jakarta Selatan (9/7/2019).


Pembukaan outlet terbaru ini sekaligus menjadi ajang rebranding Beau by Talita Setiyadi menjadi Beau Bakery yang memberikan kesan lebih kasual dan lebih terjangkau oleh masyarakat secara luas.

Rebranding dilakukan untuk mengubah impresi Beau yang sebelumnya eksklusif menjadi lebih mudah dijangkau oleh tamu untuk menikmati sajian di Beau Bakery. Tidak hanya dilakukan untuk pelanggan, Talita mengungkapkan, alasan lain dari rebranding ini adalah untuk mengapresiasi kerja keras dari timnya yang telah membantu membentuk Beau selama 5 tahun. 

Beau Bakery Panglima Polim hadir dengan konsep open kitchen, di mana akan dilakukan live baking setiap harinya. Konsep ini dibuat agar para pelanggan mengetahui bahan-bahan apa saja yang digunakan dalam baked goods yang disajikan oleh Beau Bakery. Live baking juga sekaligus memberikan panggung kepada para baker dari Beau Bakery.

Hadir dengan hangat, acara peresmian Beau Bakery Panglima Polim diwarnai dengan rasa bangga dari sang founder dan managing director, Talita Setyadi, melalui kata sambutan yang diberikan di awal acara. “Di tahun 2019 ini, apabila ada yang bertanya apa makna sukses bagi saya, bagi saya adalah menikmati pekerjaan saya dan bekerja dengan orang-orang yang saya sayangi. Hal itulah yang membuat saya bangga.” ujarnya.

Beau Bakery Panglima Polim memberikan kehangatan dari interior serta wangi baked goods segar yang melekat saat pertama kali menginjakkan kaki ke dalam ruangan. Tidak hanya baked goods, Beau Bakery juga merilis beberapa menu baru untuk brunch seperti Ayam Geprek Waffle, Beau-ba Pancake, V.O.G. Katsu Sando serta menghadirkan variasi menu vegan yang lebih bervariasi.

SUMBER FOTO Beau