Atmosfer Baru OZONE Bar

LARASATI OETOMO on WINE & DINE, 10/09/19

img

Bila Anda telah familiar dengan TEMPUS Lounge and Karaoke di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Anda mungkin telah menyadari bahwa terdapat kejutan baru yang siap menyambut Anda di sana.


Belum lama ini, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan kembali membuka bar dan karaoke milik mereka dengan konsep dan tampilan baru. Dengan nama baru, OZONE Bar & Karaoke, lounge ini tampil lebih chic dengan desain yang didominasi warna biru elektrik dan interior bernuansa geometris yang modern.

Pusat hiburan yang terletak di lantai bawah hotel bintang lima ini terbagi menjadi dua bagian utama—lounge untuk pengalaman musik live bersama koktail dan hall karaoke berisi lima ruang karaoke privat yang dilengkapi dengan teknologi karaoke masa kini.

Memasuki area lounge, Anda dapat memesain berbagai koktail signature, liquor, wine, dan bir. Terdapat pilihan free-flow setiap harinya dengan pilihan minuman yang berbeda. Selain itu, berbagai makanan ringan, menu peranakan Asia, dan menu lainnya siap menemani minuman Anda.

Apabila Anda dan teman-teman Anda memilih untuk berkaraoke, Anda dapat menyewa ruangan berisi 8-12 orang dan menikmati lebih dari 20,000 pilihan lagu di ruang karaoke privat. Lebih baik lagi, ruangan karaoke dapat tersambung satu sama lain untuk dapat memuat banyak orang.

OZONE Bar & Karaoke sudah mulai dibuka sejak awal September 2019 mulai dari hari Senin-Jumat, pukul 5 sore hingga 1 pagi. Bila Anda hadir pada hari Selasa atau Rabu, Anda akan dihibur oleh house band pada pukul 8.00-10.30 malam. Sementara itu, akhir pekan Anda akan dilengkapi oleh penampilan live dari  DJ perempuan sejak pukul  9.00-11.30 malam.

FOTO The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan