Intip Koleksi Stella x Taylor Swift

LARASATI OETOMO on FASHION, 22/08/19

img

Desainer asal Britania Raya, Stella McCartney, bekerja sama dengan musisi pop Amerika Taylor Swift untuk meluncurkan koleksi Stella x Taylor Swift.


Koleksi ini terinspirasi dari album ke-7 Taylor Swift, Lovers, Koleksi ini pertama dikenalkan di bulan Juni lalu. Selain terinspirasi dari konsep dan lirik Taylor di album tersebut, koleksi ini juga mencuri ide dari graffiti vintage, kaus band, memorabilia masa kanak-kanak, bahkan Benjamin Button—kucing milik sang penyanyi.

Sekilas, koleksi kapsul ini hadir dengan gaya yang sekilas tampak seperti seekor “unicorn”—berwarna-warni, dreamy, dan energetik, dan penuh nostalgia. Baik Stella maupun Taylor menyematkan simbol berbagai hal yang mereka cintai, seperti persahabatan dalam berbagai item, seperti t-shirts, sweatshirts, jaket, tas, hingga botol air reusable. Dalam setiap item yang mereka tawarkan, Stella dan Taylor setuju untuk menggunakan bahan-bahan berkelanjutan dan katun organik.

Selain beberapa item yang disebut di atas, koleksi ini menawarkan dua tipe item eksklusif bagi penggemar Taylor Swift yang terdiri dari bomber jacket ($1995) dan tas tangan ($795). Menariknya, kedua item ini diciptakan tanpa memanfaatkan material hewani dan berfokus pada pemanfaatan material daur ulang yang tetap premium.

Untuk merayakan kolaborasi unik ini, Stella McCartney dan Taylor Swift siap hadir di kanal sosial mereka yang bertajuk #StellaxTaylorSwift. Koleksi ini mulai hadir di beberapa toko di Eropa dan Amerika di akhir Agustus 2019 dan beberapa item juga akan siap dipesan dari stellamccartney.com.

FOTO Stella McCartney