Potret We The Fest 2019

LARASATI OETOMO on ART & CULTURE, 23/07/19

img

Sebagai salah satu festival musik terbesar di Indonesia, We The Fest kembali di tahun keenamnya dengan deretan bintang dan momen-momen tak terlupakan.


Dihelat selama tiga hari berturut-turut, 19-21 Juli 2019, di JIExpo Kemayoran, ISMAYA Live memboyong bintang dari setiap sudut dunia di keempat panggung We The Fest 2019. Festival musik merupakan istilah yang eufistik bagi pengalaman all-in yang ditawarkan We The Fest—konser musik, tempat hangout dan berfoto, teknologi gim interaktif, karya seni, teater film dan sajian makanan dan minuman yang beragam.

Dihadiri puluhan ribu penonton yang hadir dengan penampilan terbaik mereka, We The Fest menyerupai hierarki subkultur musik tertinggi di Ibu Kota. Selama tiga hari berturut-turut, tim fotografer We The Fest 2019 menangkap rangkaian momen tak ternilai sebagai berikut:

DAY 1

Dewa 19 feat. Ari Lasso dan Dul Jaelani, Dean, Troye Sivan, San Holo, dan banyak musisi lainnya menghibur penonton di hari pertama dengan langgam musik berwarna-warni mereka.

DAY 2

Kali ini, giliran Daniel Caesar, Anne-Marie, Travis, Barasuara, RAN, dan lain-lain yang mengguncang panggung We The Fest 2019.

DAY 3

Menutup megafestival ini, 6LACK, Joji, Tulus, Rae Sremmurd, dan belasan musisi lainnya menjamin momen fantastis bagi tiap penonton.

Selain penampilan para musisi, We The Fest 2019 juga diwarnai oleh kehadiran Gundala, karakter dari film Joko Anwar yang akan tayang Agustus nanti, serta dimeriahkan dengan  hadirnya Art Village, WTF Cinema Club, WTF Con, WTF Post Office, WTF Park, serta program sosial We The Change yang bekerja sama dengan Bin There Trashed That.

FOTO Nareend, Rukes, Melina Anggraini, Syafira Muthiary, Vinodii untuk We The Fest