Aplikasi Biskuit pada Interior

LARASATI OETOMO on DESIGN, 17/10/19

img

Apakah Anda pernah terpikir untuk memanfaatkan biskuit untuk mendekorasi kamar Anda? Tentu kita tidak berbicara soal biskuit secara harafiah, namun Anda patut mencobanya.


Menjelang tahun tren 2020, Da Vinci Asia mulai menampikkan warna-warna yang diprediksi akan menjadi tren tahun depan. Kali ini, mari berkenalan dengan warna dan tekstur biskuit.

Hampton Bed karya Theodore Alexander ini menyajikan aksen warna biskuit sebagai bed frame. Dengan kesan yang bersih, elegan, dan kontemporer, warna dan tekstur biskuit di bagian headboard berpadu apik dengan berbagai elemen yang menyertainya.

Sebagai ide, Anda dapat memadukannya dengan tekstur kayu hangat seperti rosewood atau bermain dengan warna netral nan kontras seperti cat dinding berwarna royal blue.

Anda juga dapat memanfaatkan aksen biskuit pada kabinet. Norwood Chest of Drawer karya Theodore Alexander ini tampak menonjol dengan tekstur biskuit pada bagian laci yang dibingkai dengan warna kecoklatan. Warna coklat ketiga hadir dalam bentuk tuas logam yang meningkatkan kesan mewah.

Trik utama dari pemanfaatan warna dan aksen biskuit dalam ruangan Anda ialah memadukannya dengan warna yang kontras dalam spektrum, seperti biru, serta menjadi lebih fleksibel dalam memanfaatkan berbagai unsur seperti logam, kayu, hingga marmer. Warna biskuit yang netral akan menjadi penyeimbang di ruangan Anda.

FOTO Da Vinci Asia