Unlimited Music di WTF 2019

LARASATI OETOMO on PROFILE, 22/07/19

img

Bersamaan dengan pembukaan gelaran musik akbar We The Fest 2019, IM3 Ooredoo merilis paket data Unlimited Music di Art Village, JIExpo Kemayoran (19/07).


Bila Anda tidak kelewatan untuk menghadiri We The Fest (WTF) 2019 pada akhir minggu lalu (19-21 Juli 2019), Anda mungkin juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi Art Village yang dipersembahkan oleh salah satu perusahaan provider telko, IM3 Ooredoo. Bekerja sama dengan Ismaya, IM3 Ooredoo mempersembahkan Unlimited Experience bagi pengunjung WTF.

 

 

Selain beraktivitas di ruang instalasi digital interaktif yang memanfaatkan teknologi video mapping, Anda juga dapat bermain dengan bola-bola raksasa interaktif yang mengeluarkan suara musik harmonis mengikuti gerakan. Begitu keluar dari lorong Unlimited Experience, pengunjung juga dapat mendesain dan mewarnai tote bag eksklusif mereka sendiri yang dapat dibawa pulang tanpa dikenakan biaya. Di bagian luar dari Art Village juga terdapat beberapa instalasi dan mural buatan seniman lokal Arcolabs.

Unlimited Experience ini digawangi untuk menyambut rilisan paket data terbaru IM3 Ooredoo, yaitu Unlimited Music. Dengan paket ini, pelanggan dapat mengakses platform streaming musik tanpa batas tak hanya di Spotify, namun juga Joox. Baik pengguna lama maupun baru dapat mengakses Joox tanpa potongan data secara otomatis tanpa registrasi khusus.

Selain itu, pelanggan dapat menggunakan aplikasi sehari-hari favorit mereka seperti Instagram, Twitter, YouTube, hingga aplikasi transportasi daring tanpa terpotong biaya. Program Unlimited ini berlaku batas pemakaian wajar per-harinya. Di acara yang sama pula, IM3 Ooredoo mengumumkan para pemenang kompetisi poster #WTF19POSTER yang berlangsung sebulan sebelum WTF 2019 dihelat. 

Pada hari pertama dari festival musik WTF 2019 tersebut, tidak ada kata pemanasan bagi para pengunjung. Puluhan ribu orang menyerbu keempatpanggung WTF 2019 untuk menyambut penampilan dari beberapa musisi lokal seperti Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Sore, dan FOURTWNTY hingga aksi internasional dari Dean,  Troye Sivan, hingga San Holo.

FOTO IM3 Ooredoo

TAGS