Hodgepodge Superfest 2019

JODIE SUHERMAN on PROFILE, 22/08/19

img

Tahun ini merupakan kali kedua Hodgepodge Superfest menghibur para pecinta musik dari beragam genre.


Kabar terbaru dari festival musik persembahan Java Festival Production yang bekerja sama dengan Supermusic ini adalah konfirmasi kehadiran super group Prophets of Rage (Tom Morello, Tim Commerford & Brad Wilk dari Rage Against the Machine, Chuck D dan DJ Lord dari Public Enemy, B Real dari Cypress Hill), Snow Patrol (Acoustic) dan juga The Used sebagai headline di phase pertama dan kedua.

Melengkapi  lineup internasional terbaru, musisi asal Australia Betty Who akan lebih menambah warna musik dance pop pada Hodgepodge Festival 2019. Sebagai festival yang diisi oleh banyak genre musik, Hodgepodge Superfest 2019 juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari musisi lokal seperti BARASUARA, Danilla, FOURTWNTY, GAC .Feast, Iwa K x Sweet Martabak, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe, dan masih banyak lagi pada 31 Agustus – 1 September 2019 di Allianz Ecopark Ancol.

Pembelian tiket Hodgepodge Superfest 2019 dapat dilakukan di berbagai pilihan platform dan kanal yang sudah tersedia dengan beragam penawaran menarik di www.hodgepodgefest.com ataupun di www.supermusic.id. Semua tiket sudah termasuk tiket masuk Ancol untuk 1 orang dan 1 kendaraan sehingga pengunjung dimudahkan untuk mengakses area festival. Berikut jadwal harian dari lineup Hodgepodge Superfest 2019:

FOTO Java Festival Production