High Tea with HighEnd Kembali

LARASATI OETOMO on PROFILE, 20/09/19

img

Acara autentik dari HighEnd, High Tea with HighEnd, kembali dihelat pada tanggal 18 September 2019. Kali ini, sekitar 80-an pebisnis dan sosialita tampak hadir memenuhi Pearl Chinese Restaurant, JW Marriott Hotel Jakarta.


Bekerja sama dengan Great Eastern Life Indonesia dan Bank OCBC NISP, High Tea with HighEnd kali ini mengusung tema “Treasuring is Caring” yang bertujuan untuk memperkenalkan pentingnya merencanakan warisan bagi pebisnis muda. Acara ini dihadiri oleh puluhan nasabah premium dari Great Eastern Life Indonesia dan Bank OCBC NISP, serta komunitas pebisnis dan sosialita yang dikenal dekat oleh HighEnd Magazine seperti Liana Pow dan Ferry Salim.

Acara ini dibuka oleh sambutan dari Editor-in-Chief kami, Lysia Jessica, serta Cluster Director of Marketing untuk The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta, Adeza Hamzah. Region Head Bank dari OCBC NISP, Iwan Juliawan Aidad, dan Director of Bancassurance dari Great Eastern Life Indonesia, Nina Ong, menyambut tamu dan memperkenalkan produk Great Treasure Assurance dengan beberapa keuntungan seperti 1 kali pembayaran premi.

Memperkenalkan kekuatan para womanpreneur, acara dilanjutkan dengan sesi gelar wicara bersama para pebisnis perempuan seperti Yovita Senjaya dengan brand Adelle Jewellery, Heidy Kandou bersama SamKim Indonesia dan ASEAN, Meity Sutandi sebagai Sales and Marketing Director dari batik Parang Kencana, serta Sisca Then selaku Head of Bancassurance dari Great Eastern Life Indonesia.

Berikutnya, Fashion Editor kami, Bung Bung Mangaraja, memimpin sesi pengarahan gaya spesial dengan batik Parang Kencana, perhiasan dari Adelle Jewellery, dan make-up oleh Seus Dodo menggunakan produk SamKim. Ibu Yovita Senjaya, Heidy Kandou, dan Dhanny Dahlan selaku hosts kami memamerkan tiga tampilan yang berbeda, sesuai dengan kepribadian mereka.

Sepasang anting yang dikenakan Ibu Dhanny Dahlan kemudian dilelang pada acara tersebut dan hasil penjualannya disumbangkan untuk Yayasan SLB Sana Dharma. Mimi Barbie, salah satu tamu kami, merupakan pelelang tertinggi pada hari itu untuk membawa pulang perhiasan dari Adelle Jewellery tersebut.

Berikut beberapa tamu, figur penting, dan sponsor yang tampak hadir pada acara yang dihelat di restoran Kanton modern milik JW Marriott Hotel Jakarta tersebut:

KI-KA: Nina Ong, Iwan Juliawan Aidad, Sisca Then

SEARAH JARUM JAM: Heidy Kandou, Meity Sutandi, Dhanny Dahlan, Yovita Senjaya

SEARAH JARUM JAM: Liana Pow, Ferry Salim, Theresia, Agustianne Marbun, Mimi Barbie

 

FOTO Febi Ramdhan, Rudi Sulistya