Shandy: Sang Dewi Automotif

GRISSELDA PHERRY on PROFILE, 01/10/19

img

Di Edisi Automotif kali ini, HighEnd berbincang dengan pengusaha kecantikan asal Malang, Shandy Purnamasari.


Duduk dengan anggun di atas Ferrari 488 miliknya, Shandy tahu benar cara menikmati hidup. Ini merupakan mobil sports pertama yang ia beli di tahun 2015. “Mobil ini saya kenang baik, ketika saya begitu menginginkan mobil ini saat berhasil merintis bisnis saya. Banyak pertimbangan dan riset kecil-kecilan yang saya lakukan sebelum membelinya,” ujarnya.

Shandy mengundang HighEnd secara spesial untuk bertandang ke kota apel dan melakukan sesi foto eksklusif di Hotel Tugu Malang yang legendaris. Kepada kami, ia menyatakan bahwa dalam memilih mobil super, Shandy mempertimbangkan tampilan mobil, kemudian diikuti performa dan suaranya. Ia menyatakan demikian karena beliau tidak terlalu mementingkan kecepatan sang tunggangan.

Meski demikian, pemilik dari klinik kecantikan MS Glow ini juga menyatakan mimpinya untuk memiliki Bugatti Veyron, salah satu mobil super tercepat di dunia. Bagi Shandy, mobil tersebut memiliki eksterior dan interior yang sangat berkelas.

Baca kisah lebih lengkap tentang Shandy Purnamasari dan perjalanannya di kancah bisnis kecantikan dan hobi automotif hanya di HighEnd Edisi Automotif. Edisi spesial ini tersedia di toko buku kesayangan Anda di bulan Oktober 2019.

Stylist BUNG BUNG MANGARAJA | Location TUGU MALANG | Photos ROBIN ALFIAN