Saatnya Mencintai Diri Sendiri

ANGELICA REVADIAS on EVENTS, 08/11/19

img

Dewi Leona Kauw, founder Skin Dewi bersama dengan Felicia Maukar, seorang psikolog menginisiasi wadah pribadi untuk perjalanan self-love melalui Soul Dewi (6/11/19).


Setelah sukses mendirikan label skincare lokal dengan menggunakan bahan-bahan organik, Dewi Kauw bersama dengan partnernya, Felicia Maukar meluncurkan Soul Dewi pada September lalu. Melalui Soul Dewi, keduanya ingin mengasah kembali pentingnya pemahaman konsep “Self Love” dari setiap individu. Hal ini didasarkan dari banyak masalah yang jika ditarik benang merahnya akan selalu terkait kepada fisik, pola pikir, emosi dan jiwa.

Perjalanan self love ini akan dikemas melalui berbagai lokakarya dan pelatihan yang interaktif dengan pendekatan holistik. Kapasitas peserta setiap kelas lokakarya akan disesuaikan dengan sejumlah tutor yang tersedia.

Workshop Soul Dewi akan berfokus pada 3 poin utama, yaitu; Fisik — tentang merawat diri dan kesehatan, Pola Pikir — tentang mengembangkan pola pikir yang baik dan positif serta emosi dan jiwa — mempelajari tentang bagaimana mencapai keseimbangan emosi dan terkoneksi dengan diri sendiri secara pribadi. Soul Dewi percaya dengan mempraktekan self-love yang baik, kualitas hidup seseorang memiliki peluang yang tinggi untuk meningkat.

Soul Dewi akan mengadakan beberapa kelas formulasi perawatan kulit natural/organik, seperti Organic Skin Care Formulation dan Natural Face & Body Wash yang akan diadakan di bulan November ini. Terkait kelas pola pikir, Soul Dewi akan mengadakan kelas Life Board Game di bulan Desember mendatang. Kelas ini akan mengupas cara mengasah pola pikir produktif dengan perencanaan tujuan yang efektif. Selain itu, Soul Dewi akan mengadakan Bach Flower Remedies Therapy yang bertujuan untuk membantu mencapai keseimbangan emosi.

FOTO Soul Dewi