Mike Shinoda Kembali ke Jakarta

JODIE SUHERMAN on EVENTS, 26/08/19

img

Mike Shinoda siap kembali ke Jakarta pada tahun 2019 ini, tepatnya pada 4 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.


kedatangannya kali ini merupakan rangkaian tur Asianya pada September mendatang dalam rangka mendukung debut album solonya, Post Traumatic. Ia akan mampir ke Taipei, Jakarta, Manila, dan Nagoya untuk acara festival musik WIRED. Shinoda menyatakan, “Sudah cukup lama semenjak terakhir kali saya tampil di Taipei, Manila, dan Jakarta! Saya tidak sabar untuk menghadirkan tur Post Traumatic ke kota-kota yang sangat spesial ini.”

Post  Traumatic sendiri merupakan  album  solo  Mike  Shinoda  yang  sangat  inspiratif  mendapat  banyak  ulasan  positif  di media  seperti Rolling Stone, Complex, Time, Pitchfork, Forbes, GQ, People, Newsweek, Entertainment Weekly, dan banyak lagi sejak dirilis melalui Warner Records akhir tahun lalu. Untuk merayakan satu tahun semenjak Post Traumatic dirilis, Shinoda merilis sketsa kasar dari video “Crossing A Line” yang diambil, diarahkan, dan diedit oleh dirinya sendiri.

Pada konser Mike Shinoda di Jakarta ini, penampilannya akan dibuka oleh Don Broco, yang merupakan band rock Inggris yang dibentuk di Bedford, Inggris pada tahun 2008. Walau bertajuk Post Traumatic Tour yang merupakan judul album solo dari Mike Shinoda, konser di Jakarta nanti juga akan diisi oleh lagu-lagu dari Linkin Park dan juga Fort Minor yang merupakan proyek lain dari musisi asal Amerika bernama lengkap  Michael Kenji Shinoda ini.

Penjualan tiket Mike Shinoda “Post Traumatic Tour” sudah dimulai sejak bulan Juli lalu dan masih berlanjut hingga saat ini. untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi Instagram dari promotor   Beatnation Asia di @beatnation.asia dan WIDELANES di @widelanes_

FOTO Whitelines, Mikeshinoda.com