Laila White Kenalkan Indonesia

LISTYA MANOPO on PROFILE, 24/09/19

img

HighEnd berbincang dengan pelatih fitness Laila White tentang karirnya di dunia kesehatan, kuliner, dan traveling, serta kecintaannya dengan Indonesia.


Apa kesibukan Anda saat ini?

Belakangan saya tentu disibukkan dengan melatih fitness dan menjadi seorang pengusaha. Belakangan ini, saya baru saja menyelesaikan musim pertama dari acara televise saya, Life by Laila, di Indonesia.

Ceritakan tentang acara Anda pada kami!

Acara ini menggambarkan keindahan negara ini. Saya memilih Indonesia atas kekayaan budayanya; saya belajar hal yang baru setiap hari. Makanan di sini juga sangat enak. Di setiap episode, terdepat segmen nutrisi dan gaya hidup. Acara ini mengajarkan bagaimana menjalani hidup dengan rasa penasaran, kepedulian, dan cinta.

 Mengapa Anda memilih Indonesia?

Terdapat banyak hal yang bisa dipelajari di Indonesia. Sebagai wanita Asia, saya juga ingin dunia lebih mengetahui berbagai kebudayaan Asia. Indonesia memiliki rasa kebersamaan yang besar; hal yang sudah mulai ditinggalkan di benua ini. Saya ingin mengedepankan semangat kebersamaan tersebut.

Apa pengalaman yang berkesan selama Anda berkeliling negara ini?

Belakangan, saya berkolaborasi dengan The Four Seasons Jakarta untuk membuat 10 kreasi bento yang nikmat dan penuh dengan super food. Bento ini tersedia di restoran dan mereka sangat enak!

Saya juga bertemu dengan petani kopi, duduk dan berbincang dengannya. Ia mengarjakan saya bagaimana pohon ini tumbuh, melindungi alam sekitarnya, dan menyajikan cita rasa kopi yang kaya bagi penikmatnya. Duduk di antara kebun kopi tersebut memberi saya pengalaman tak terlupakan.

Bagaimana kami dapat menonton acara Anda?

Kamu bisa menonton LIFE by Laila setiap hari Sabtu di MNC Channels: Lifestyle and Fashion, Channel 90, jam 7.30 malam dan di hari Minggu pada kanal Travel and Homes, Channel 98, jam 9.00 malam.

 

FOTO Koleksi Pribadi Laila White


Baca lebih lengkap di edisi cetak HighEnd Magazine September 2019, tersedia di toko buku terdekat.