Ketika Orkestra dan Alam Bertemu

ANGELICA REVADIAS on EVENTS, 16/09/19

img

Forestra kembali hadir setelah sebelumnya berhasil diselenggarakan dan menghadirkan 5000 pengunjung di hutan pinus Cikole, Lembang, Bandung.


Pada perhelatan keduanya, Forestra akan diadakan 28 September 2019 mendatang dengan menghadirkan Jay Subyakto sebagai konseptor. Festival ini dimeriahkan dengan sentuhan musik orkestra oleh Erwin Gutawa Orchestra.

Forestra 2019 akan menyajikan penampilan dari nama-nama besar dalam dunia musik Indonesia seperti Once, Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Kelompok Penerbang Roket, dan Mondo Gascaro. Tidak hanya itu, Diskoria juga akan hadir untuk menghadirkan eksperimen memadukan set DJ dengan orkestra. Maliq & d’Essentials, Float, dan Adhitia Sofyan juga akan tampil di panggung Forestra 2019.

Sebagai bagian dari Wonderful Indonesia, Forestra memiliki visi utama menjunjung tinggi keindahan dan kelestarian alam. Terletak di Orchid Forest Cikole, Lembang Bandung, pengunjung diharapkan dapat menikmati keindahan alam yang tidak bisa didapati di tengah kota. Tidak hanya itu, acara Forestra 2019 dipastikan berprinsip ramah lingkungan.

“Kami sangat bersemangat dalam membangun acara yang tidak hanya memperdulikan keseruan festival musik dan alam tetapi juga mengedukasi pengunjung kami mengenai budaya akan pentingnya kelestarian alam agar kelak dapat dinikmati anak dan cucu kami semua di masa yang mendatang”, ujar Akbar, Direktur Utama Orchid Forest Cikole, Lembang.

Harga tiket untuk Forestra 2019 tersedia mulai dari Rp140.000 untuk Presale. Tiket VIP dengan benefir VIP Lounge, VIP Access, dan VIP Toilet tersedia mulai dari Rp380.000. Semua tiket tersedia di tiketapasaja.com, dan pengunjung dapat mencari info lebih lanjut di akun Instagram @orchidforestcikole.

FOTO Orchid Forest Cikole