Mike Shinoda Sambut Jakarta

JODIE SUHERMAN on ART & CULTURE, 10/09/19

img

Tampil penuh semangat, Mike Shinoda menunjukan karismanya sebagai salah satu musisi kelas kakap dengan segala macam kebolehannya.


Layaknya one man show sejati, founder Linkin Park ini menyihir semua penonton di JIEXPO Kemayoran Hall D2 dengan aksi panggung yang penuh energi. Mike Shinoda: Post Traumatic Tour 2019 yang digelar oleh Widelanes dan Beatnation Asia sukses digelar pada 4 September 2019, dengan penampilan pembuka dari Don Broco.

Seperti  konser-konser  yang  Shinoda  lakukan  sebelumnya,  setlist  konser  ini disusun berbeda dari negara lain. Pada kesempatan kali ini, Shinoda membawakan total 25 lagu yang terdiri dari album solo perdananya, Post Traumatic, Fort Minor, dan juga Linkin Park. Sayangnya, penampilannya di Jakarta kali ini tak lengkap tanpa lagu “One More Light”.

Walau begitu, penampilan Shinoda tidak mengurangi rasa puas dari penonton dengan servis terbaik yang diberikan sang idola. Mike Shinoda bernyanyi selama 1,5 jam dan selalu diselingi dengan obrolan ringan bersama para penonton. Salah satu momen yang cukup mengharukan adalah saat Shinoda membiarkan penonton menyanyikan lagu “Heavy” secara penuh setelah ia angkat suara mengenai tagar #MakeChesterProud yang ia gunakan di media sosial.

Suasana semakin panas ketika beberapa lagu Linkin Park dinyanyikan, mulai dari “Numb”, “In The End”, dan “A Place For My Head” yang dinyanyikan Shinoda bersama Don Broco. Post Traumatic Tour in Jakarta malam itu pun ditutup dengan turunnya Mike Shinoda dari panggung untuk menyapa semua penonton yang hadir. Salute!

FOTO Febi Ramdhan