Era 70an Gucci Décor 2019

ANGELICA REVADIAS on ART & CULTURE, 02/07/19

img

Bersamaan dengan Milan Design Week, Gucci membuka toko pertama yang didedikasikan untuk Gucci Décor, produk interior oleh Gucci, selama bulan Juni 2019.


Bertempat di Via Santo Spirito, Milan, Gucci Décor menghias ruangan dengan desain yang didominasi dengan motif floral dan warna acid yang menyolok—memberikan kesan tahun 70-an. Bangunan dua lantai ini sebelumnya digunakan untuk kantor brand high-end, Balenciaga.

Gucci Décor mengombinasikan material beludru dan motif floral serta logo khas Gucci—double G—yang telah dikenal oleh banyak orang. Alessandro Michele, direktur kreatif dari Gucci, menjadikan pop-up store Gucci Décor ini ruangan antiminimalis.

Pemilihan warna dari Gucci Décor juga beragam untuk produk perabotan rumahnya. Banyak ditemui warna merah muda, hijau tosca, ataupun biru menghiasi sudut-sudut ruangan dari pop-up store Gucci Décor. Material beludru yang digunakan menambah kesan megah dari koleksi Gucci Décor tahun ini. Selain perabotan rumah, Gucci juga menghadirkan peralatan makan yang juga hadir dengan motif floral, mengikuti tema besar dari pop-up store Gucci Décor.

Koleksi Gucci Décor tahun ini bisa didapatkan melalui situs resmi Gucci dengan harga mulai dari $70 sampai $32,000 atau dengan langsung mengunjungi toko Gucci terdekat.

FOTO Gucci, Simon 171