Pesta Lamaran Natasha Vinski

LARASATI OETOMO on EVENTS, 29/07/19

img

Pada pertengahan bulan Juli 2019, keluarga Vinski dan keluarga Borneo melangsungkan pesta lamaran dari Natasha Vinski dan Jery Borneo Putra.


Momen membahagiakan ini dihelat di Casa Deby Vinski di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bersama dengan kedua calon mempelai adalah keluarga dari kedua belah pihak yang terdiri dari pebisnis, pejabat, dan figur publik lainnya seperti Deby Vinski, Ello Suhaeli Kalla, dan Sonny Tulung.

Natasha Vinski dan Jery Borneo Putra tampak mengenakan pakaian bertema tradisional warna krem yang tampak serasi dengan dekorasi bunga merah jambu di seluruh ruangan. Selain kedua mempelai, keluarga inti dari Natasha Vinski mengenakan seragam berwarna merah jambu sementara keluarga dar Jery Borno Putra tampil bersahaja dalam balutan kain Nusantara.

Natasha Vinski merupakan seorang dokter sekaligus pengusaha muda yang menangani di antaranya Vinski Tower dan Aero Queen, bisnis helikopter yang ia lanjutkan dari sang ayah. Sementara Jery Borneo Putra adalah pebisnis asal Kalimantan Tengah. Ia merupakan generasi kedua dari Abdul Rasyid, salah satu dari 50 orang terkaya di Indonesia versi Forbes.

KI-KA: Jery Borneo Putra, Natasha Cinta Vinski, Nuriyah B Syamsudin, Abdul Rasyid, Deby Vinski

Pada acara lamaran yang bersifat privat ini, proses lamaran berlangsung lancar hingga ke prosesi seserahan. Berikut beberapa tamu undangan yang hadir pada acara lamaran tersebut:

SEARAH JARUM JAM: Ello Suhaeli Kalla and Aci Pada, Langlang Wilangkoro and Muswira Kalla, Sonny Tulung, Tineke Pada and Kris Pada

FOTO Rudi Sulistya