Jakarta Wedding Festival Kembali

JODIE SUHERMAN on EVENTS, 18/07/19

img

Mengambil tema “Urban” yang menggambarkan dinamisme pergerakan dan energi dari Jakarta sebagai Ibukota,  Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 akan menjadi salah satu wedding exhibition terbesar tahun ini.


Pameran ini akan diselenggarakan pada 26 – 28 Juli 2019 di Jakarta Convention Center dan menghadirkan berbagai vendor pernikahan untuk membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka. Wedding exhibition ini dipelopori oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo.

Jakarta Wedding Festival (JWF) yang telah dikenal sejak 16 tahun lalu ini selalu berhasil membantu jutaan pasang pengantin untuk mendapatkan inspirasi dan membantu mewujudkan pernikahan impian, baik pada pernikahan tradisional, modern, atau internasional. Tahun ini, JWF akan dihadiri lebih dari 500 vendor untuk berbagai keperluan pernikahan. Kategori vendor mulai dari gaun pengantin, vendor tradisional, katering, destinasi bulan madu, hotel dan venue, konsep pernikahan, hingga koleksi cincin pernikahan.

JWF 2019 juga akan semakin meriah karena telah menyiapkan berbagai hadiah menarik mulai dari sepasang cincin, motor, ponsel, sampai satu unit mobil; semua hadiah tersebut diberikan kepada pengunjung yang bertansaksi di 5 vendor masing-masing minimal 20 juta.

Para pengunjung dapat membeli tiket masuk JWF 2019 pada Ticket Box yang tersedia selama penyelenggaraan pameran dengan harga Rp25.000,-/orang. Pengunjung juga bisa mendapatkan potongan harga 30% dari harga tiket normal setiap pembelian tiket masuk melalui website www.jakartaweddingfestival.com yang berlaku hingga tanggal 25 Juli 2019.

FOTO Jakarta Wedding Festival