HighEnd x Fendi FW 2019

LARASATI OETOMO on EVENTS, 23/08/19

img

Kamis lalu (22/08), HighEnd Magazine bekerja sama dengan Fendi Boutique di Plaza Indonesia dalam acara peluncuran koleksi Fall/Winter 2019.


Dihadiri oleh berbagai kalangan atas di dunia mode, bisnis, dan hiburan, pesta semi-privat ini diwarnai oleh berbagai aktivitas seperti sesi styling dengan koleksi terbaru Fendi, pratinjau koleksi terbaru, canapé, dan tentunya sesi berbelanja oleh para tamu undangan.

Kali ini, HighEnd berkesempatan untuk mengundang empat hosts cantik kami, Valencia Tanoesoedibjo, Dewi Pringgodani, Jully Bunnara, dan Livienne Russellia untuk secara khusus menghadiri Fendi FW 2019 Collection Launch. Bersama keempat hosts, kami juga mengundang tamu dari kalangan kelas A yang telah tak asing dengan HighEnd.

KI-KA: Dewi Pringgodani, Jully Bunnara, Livienne Russellia

Di pesta peluncuran ini, Valencia Tanoesoedibjo merupakan salah satu hosts spesial yang tampil dalam balutan busana Fendi di sesi styling. Selain Valencia, influencer kenamaan seperti Anaz Siantar dan Patricia Gouw juga menjalani sesi styling spesial ini. Berikut penampilan mereka:

KI-KA: Anaz Siantar, Valencia Tanoesoedibjo, Patricia Gouw

Di awal acara, para hosts tampak antusias mendengarkan presentasi dan sesi styling bersama beberapa petinggi brand Fendi di Indonesia. Sampai hingga acara utama selesai, para tamu bertahan untuk berbincang dan berbelanja koleksi terbaru dari Fendi.

Koleksi wanita Fendi di musim Fall/Winter 2019 ini didominasi oleh warna-warna tanah yang telah menjadi identitas dari rumah busana asal Roma, Italia, ini. Selain itu, Fendi bermain dengan berbagai material ekletik seperti “fishnet” leather, mink, dan bahan-bahan transparan. Siluet maskulin ala ’40-an juga tampil dalam berbagai item.

FOTO Febi Ramdhan