Westlife Guncang Borobudur

GRISSELDA PHERRY on ART & CULTURE, 11/09/19

img

Boy band legendaris asal Irlandia, Westlife, sukses kembali tercatut di hati penggemar dengan singel terbaru “Hello My Love”, setelah tujuh tahun absen.


Di hari terakhir di bulan Agustus, Westlife mewarnai Candi Borobudur dengan vokal luar biasa mereka dan setelan panggung yang megah. Tentu malam itu adalah malam yang sangat spesial bagi 8.000 penggemar yang telah menanti idola mereka. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan perasaan para penggemar ketika itu. Disponsori oleh Rajawali Communications Indonesia, The Twenty Tour Westlife pada edisi ini sukses menyejukkan rindu setelah sekian tahun.

Konser tersebut dibuka dengan singel terbaru “Hello My Love”. Seketika, Shane, Kian, Nicky, dan Mark menyambut penggemar dan memberi kesempatan untuk bernyanyi bersama-sama. Shane berujar di tengah konser, “Sangat hebat rasanya untuk kembali ke Indonesia. Kami mencintai tempat ini, dan sangat mencintai kalian! Terima kasih banyak atas cinta yang telah diberika.”

Westlife tentu juga membawakan tembang hits seperti “Swear It Again”, “Looking Like That”, “Uptown Girl”, “If I Let You Go”, “Better Man”, “I Have A Dream”, dan banyak lagi. Mereka juga secara spesial menyanyikan beberapa lagu dari grup Inggris legendaris, Queen. Selama konser, para penonton tidak pernah berhenti ikut bernyanyi bersama keempat anggota Westlife.

Anas Syahrul Alimi, CEO dari Rajawali Communications Indonesia menyatakan bahwa konser Westlife The Twenty Tour di Borobudur Symphony berjalan sebagaimana diharapkan dan ia merasa terhormat untuk dapat menghibur ribuan penggemar yang begitu merindukan sang idola.

FOTO Rajawali Communications